Love is BLIND…….

blindCinta itu ternyata buta ya??

gak pandang apa siapa, dimana dan bagaimana

pokoknya kayak unsur berita gitu (5w+1H)

kalo kita udah jatuh cinta ama apa ataupun siapa apsti kita langsung pengin memilikinya

bener juga kalo ada survei 99% cinta itu buta…

ternyata ini tho yang di namakan cinta itu buta..

awalnya aku kira cinta buta itu karena yang jatuh cinta orang buta.. Read more

Semangat IPS Memuncak

Malhikdua- Training yang di adakan oleh siswa IPS menghasilkan semangat yang memuncak (20/4 ). Sebuah hasil yang megesankan saat semua anak IPS mengeluaran bakat, tak hanya sekedar itu ternyata ada seorang anak IPS yang berani dengan lantangnya menjadi motivator. Sorak sorai mengalahkan hujan yang lebat di luar ruangan. Semangat mereka benar benar memperlihatkan akan adanya perubahan untuk nama IPS di mata guru. Bukan salah guru, jika IPS selama ini di pandang sebelah mata. Semua itu juga karena salahnya para siswa IPS yang paling banyak tercatat dalam blackbook (buku kejelekan siswa).

Dengan adanya training tersebut, merekapun sepakat dengan perubahan sikap mereka (berubah dari hal terkecil). Tak hanya sekedar itu, mereka juga sangat setuju untuk bersatu padu dan kompak dalam segala hal. Mereka percaya bahwa ini adalah awal dari keberhasilan mereka dan mereka akan terus bermimpi setinggi langit demi suksesnya siswa Social. Mereka percaya bahwa hidup berawal dari mimpi.

Tak hanya sekedar omong kosong yang mereka ingin berikan. Mereka juga di tantang oleh Pembina OASIS untuk membuktikan hal tersebut dalam jangka waktu 2 minggu. Hal ini merupakan salah satu batu loncatan untuk siswa Social agar lebih di pandang oleh para guru dan sekitarnya. (icha)

 

Guru Tak Adil

Malhikdua- Seorang guru di malhikdua bersikap kurang adil terhadap anak Mau (9/4), setidaknya itu yang saya nilai. wallahualam.      … …  Betapa tidak, guru yang sering memotivasi siswa ini membuat siswa/i malhikdua khususnya anak ips merasa direndahkan. mereka merasa tak di anggap di lingkungan sekolah. padahal spp mereka cuma berbeda 5 rbu. kedatangan mereka di remehkan saat usai mengaji abah yai. mereka tidak di perbolehkan masuk ke gor (6/4). padahal niat mereka baik yaitu mengikuti acara sekolah sesuai peraturan. setelah di usir oleh beberapa guru, dan murid mak. akhirnya kebanyakan dari mereka pulang dan sebagian tetap masuk walau telah di larang. Read more

Suudzon Pengurus Putri

BENDA- Pengurus putri yang menjadi guru ngaji Al Quran di kamar 8 USB Suud’zon kepada salah satu santri yang sedang menjaga anak sakit (9/4). tugas yang harusnya di muliakan oleh pengurus ini, karena membantu pengurus dalam mengurus santri malah menimbulkan pikiran negatif. sebut saja nama santri itu rara (15). saat itu Rara memang habis dari kamar mandi karena perutnya ikutan sakit. namun sebelumnya ia sudah mengerjakan tugas sebagai penjaga, seperti: mewudhukan, menyiapkan mukenah (bagi yang udzur), sampai merapikan tempat tidurnya agar lebih nyaman. “kamu itu sering sekali bolos, berangkat sana” ujar sang pengurus. “jangan su’udzon terus dong mba” ujar Rara, setelah rara menceritakan bukan permintaan maaf yang terlontar dari bibir pengurus tersebut melainkan bentakan kasar.
inikah pengurus?? Read more