Allhamdulillah

Hampir 6 Bulan saya kehlangan blog tercinta ini. rindu rasanya menulisa dan dekat dengan bloger Malhikdua. kerinduan menulis, terimakasih kepada Oob yang telah membantu kembalinya blog tercintaku ini.

Meski Sudah hampir pindah ke lain hati tapi semoga ajha aku tetap bisa membagi. karena ini yang pertama. heheheh….

tapi sebelumnya, cha mau ngucapin selamat datang….

I Mizz u full.

 

BSK Menjadi Pilihan Utama

libur telah tiba..

libur telah tiba…

awalnya aku masih bingung mau mengisi liburan ini dengan agenda apa?

kalau di rumah terus pasti bosan, tapi orang tua di sana rindu sekali…

tapi apa daya tugas organisasi daerah yang biasa di sebut IMJA (Ittihadul muta’alimin jabodetabek) menguntitku agar mengikuti acara bakti sosial yang biasanya di adakan satu tahun sekali. acara ini biasanya di isi dengan pengajian santri bersama ibu – ibu, anak – anak ataupun remaja. acara ini sudah di laksanakan entah sejak kapan. intinya aku sudah mengkutinya sejak duduk di kelas 3 smp, dan aku tahu ada acara bsk tersebut sejak awal aku berada di pondok. sudah 3 kali berturut – turut aku mengikuti acara bakti sosial ini. acara ini memang meperlukan banyak pengorbanan, terutama pengorbanan waktu. aku harus rela membagi waktu liburan bersama keluarga selama 1 minggu di habiskan hanya untuk berada di tempat tinggal orang nan jauh di sana tepatnya di bogor, butuh waktu sekitar 3 jam untuk sampai di sana karena tempatnya memang sangat sulit untuki di cari. Read more

Bingkisan Menarik Dari El Waha

Awalnya aku merasa asing saat beberapa teman  temanku yang kerap kali bertemu denganku selalu menyapaku dan berkata \”Hadiah Terindah Untukku. Bingung campur penasaran apa maksudnya ya? Setelah aku sampai kamar beberapa temanku menjawab salamku dengan hangat dan lengkap \”wa\’alaikumsalam Annisa Ayu Intan Fitriani di ikuti dengan cengiran dan senyuman senyuman kecil dari mereka. Waduh, ada pa nich tanyaku dalam batin.

Tiba-tiba \”ciye.. ciye cerpennya masuk ke El Waha tau… bare lah (mau donk) kata teman tetangga lemariku.

\”apaan sih maksudnya aku gak paham nich? Akukan gak pernah ngirimin cerpen ke El Waha kataku kebingungan. Read more

Haruskah Aku Mundur?

satu tahun sudah ku lewati pedih lara dan luka yang amat membara ini. ku awali segalanya dengan senyuman, wALau badai selalu datang menghadang. berawal dengan sebuah poster yang berisi menerima karya siswa hingga akhirnya merangkak menjadi sebuah reporter. sudah tak terhitung lagi berapa tangisan yang keluar begitu saja. sudah tak terhitung lagi berapa pengorbanan demi melawan semuanya demi memperjuangkan sebuah organisasi yang hampir saja mau di bubarkan. padahal belum setahun organisasi ini berdiri. kehilangan orang yang beberapa waktu lalu selalu membantu sebagai ketua sekaligus guru bahasa indonesiaku. kini dia pergi entah kemana hanya karena sebuah kesalah pahaman yang belum pernah di luruskan oleh siapapun termasuk olehku. rasa rindu ini benar – benar sangat membara, kemanakah beliau?? sosok cantik yang menjadi dambaan banyak siswa malhikdua ini. di manakah beliau? yang selalu tegas dalam segala hal. aku benar – benar kehilangannya.

sebut saja paman, saat ini aku merasa kehilangan sosok dia yang biasanya selalu bisa mengendalikan suasana. kemanakah beliau yang dulu? beliau yang sellau menyemangati kita, memahami kita. tapi saat ini semuanya berbalik. beliau benar – benar berubah. ada apa? apa karena hilangnya seseorang yang sangat dia banggakan di sini? aku rindu sosok beliau yang selalu menjadi ayah yang patut di banggakan, ayah yang tak pernah menyerah dan selalu memahami anak – anaknya. ayah yang selalu mencoba untuk menaungi anak- anaknya walaupun jauh di sana. mana kini sosok ayah tersebut? apa karena kami tak bisa melakuakn yang terbaik untuk beliau? apa karena kami selalu slah dalam melangkah? jika iya maafkanlah.

kini aku kembali kehilangan kakak kelasku. mungkin kebanyakan mereka sibuk dengan ribuan organisasi atau hal lain yang membuat mereka tak mampu lagi mampir ke redaksi ataupun hanya menyapa salah satu di antara kami. aku rindu – rindu dengan semua itu. kapan semua bisa berkumpul kembali? bercan da ria bersama dalam sebuah perkumpulan yang walau terkadang berujung derita pada salah satu anggota.

setelah melewati ribuan batu aral yang melintas akhirnya ku temukan sebuah kekeluargaan yang abadi. walau akhirnya akan sibuk dengan segala aktivitasnya. tapi aku yakin mereka pasti ingat dengan semua yang pernah terlewati. namun, apakah kalain juga merasakan hal yang sama seperti yang ku rasakan? atau ini hanya perasaan diriku saja?

kemanakah orang yang dulu selalu menyemangatiku? kemanakah mereka? apa mungkin karena aku memang sudah tidak di perlukan lagi? apa aku harus mundur? aku benar – benar bingung. melangkah salah, diam salah dan kembalipun salah. lalu apa yang harus ku lakukan di saat seperti ini?

mungkin ini saatnya aku mundur dan kembali menjadi siswa biasa? aku memang tak selayaknya berada di sini. aku bukan mba damae yang selalu perfect. aku bukan oob, falah, sufyan atau sela yang bisa mengemban amanah. aku icha yang tak bisa melakukan hal apa- apa. menulispun masih berantakan. aku malu pada kalian.

 

Akhirnya! Aku Tau Isi Emailmu

Akankah semua berakhir? Ingin rasanya aku menangis saat aku membaca beberapa pesan yang di sampaikan salah satu kakak kelas yang selama ini sudah ku anggap seperti kakak sendiri. Awalnya aku hanya berniat iseng membaca karena setiba aku masuk dia segera menutupi layar, setelah dia meminta tolong padaku untuk mengetikkan email untuk cak novi dia pun pamit izin untuk shalat. Saat itu akupun sesegera mungkin membaca pesan yang terakhir kali sempat ku baca ada kata kunci berupa calon ketua. Sakit, ingin rasanya aku menangis saat pesan yang kedua kali ia bales adalah sedikit ocoran tentang nama     …  …  …  … …… …… nama anak yang ke 4 itu. Bagaimana tidak? Aku membaca semua itu dan hampir seluruh isinya menjelek     …  …  …  … …… …… jelekkan aku. Read more

Launching Pemeras Tenaga

betapa sakit hati ini saat harus mengemis – ngemis meminta jadwal acara launching pagi hari ini (1/5). dengan mudahnya mereka melemparkan diriku hingga akhirnya aku kecewa dan kembali duduk lemas di ruang sch. saat itu aku hampir saja menyerah, namun tiba tiba taufiq dan falahpun datang membantuku mencari informasi. akhirnya sedikit informasi ku dapat dari mereka. langsung aku bagi para reporter acara tersebut. Read more

Love is BLIND…….

blindCinta itu ternyata buta ya??

gak pandang apa siapa, dimana dan bagaimana

pokoknya kayak unsur berita gitu (5w+1H)

kalo kita udah jatuh cinta ama apa ataupun siapa apsti kita langsung pengin memilikinya

bener juga kalo ada survei 99% cinta itu buta…

ternyata ini tho yang di namakan cinta itu buta..

awalnya aku kira cinta buta itu karena yang jatuh cinta orang buta.. Read more

Tak Terasa Waktu Bergulir Begitu Cepat

aku tak tau mengapa semua harus terjadi. juguran ala m2net yang biasanya hingga 2 hari. kali ini hanya berlangsung dalam jangka waktu kurang lebih 5 jam. rasa rindu ini masih menghantuiku, aku tak ingin kepergian mereka yang secepat itu terjadi. mereka benar – benar sang motivator ku. hari itu jumat, 25 februari 2011. aku diam di tengah kesunyian sore merenungi semua yang telah terjadi. juguran ini benar – benar terasa pendek. aku rindu mereka.

Salahkah aku??

salahkah aku jika mereka membenciku??.. kebanyakan dari mereka tak suka dengan aktifitasku yang terlihat sangat padat padahal biasa saja. haruskah aku keluar dari semua organisasi yang ku jalani?… aku tak ingin.. aku ingin sekali menjadi seorang aktifis yang baik. ada yang bialang ini cobaan buatku. ada yang bilang mereka iri padaku. terimakasih sobat kau masing menganggapku.

Kebencianku

aku benci jika harus menjadi dia. aku benci jika mereka tak mengerti aku. ingin aku pindah dari tempat ini. namun apa daya dua organisasi yang masih membuatku bertahan ini masih setia menyadarkanku. walau terkadang teman organisasiku dengan mudah menyalahkanku. aku tau mereka juga pasti punya alasan.